Jakarta (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga membawa atmosfer balap di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menyajikan simulator balap hingga hadiah tiket MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan simulator balap yang bisa dijajal oleh pengunjung booth, hanya dengan menunjukkan aplikasi MyPertamina dari layar handphone.

"Pengunjung yang telah memiliki aplikasi MyPertamina, dapat mencoba ragam aktivasi di booth kami, yaitu Mandalika Max Race, Green Golf Challenge, Pertamax Turbo Sprint Challenge Simulator, Mypertamina Photobox dan Mypertamina Wheel of Fortune," ucap Heppy dalam rilis pers, Jumat.

Tepat di bagian depan booth, pengunjung langsung disajikan dengan mobil BMW M4 dengan livery merah-putih yang digunakan Sean Gelael saat meraih podium ke-2 di gelaran 24 Hours of Le Mans.
Baca juga: Pertamina Patra Niaga menyambut era energi bersih di GIIAS 2024

Baca juga: Pertamina Patra Niaga perkenalkan bahan bakar hijau di GIIAS 2024


Pengunjung juga dapat mengikuti tantangan dengan mengunggah video Instagram Reels berupa informasi menarik seputar Pertamax Turbo x W Racing Team dan booth Pertamina GIIAS 2024. Tiga peserta dengan video terbaik akan memenangkan lego eksklusif Sean Gelael.

Kesempatan memenangkan hadiah lainnya adalah dengan memainkan MyPertamina Wheel of Fortune. Caranya dengan menukarkan 79 poin MyPertamina, pengunjung akan mendapatkan aneka suvenir yang tersedia.

Pengunjung juga bisa memenangkan hadiah utama berupa tiket nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas lainnya. Dengan mengunduh aplikasi MyPertamina, mereka bisa menjajal permainan Mandalika Max Race yang berhadiah pewangi, Green Golf Challenge dengan hadiah tanaman kecil, serta booth photobox.

Tidak hanya mencoba aktivasi, pengunjung juga akan mendapatkan hadiah dari beberapa aktivasi tersebut seperti voucher BBK hingga Rp1 juta untuk tiga pemenang permainan Mandalika Max Race dan hadiah terbesar dari games MyPertamina Wheel of Fortune adalah tiket MotoGP.

GIIAS 2024 berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Adapun booth Pertamina terletak di Hall 6 bersamaan dengan jenama-jenama otomotif roda empat.2

Baca juga: GIIAS 2024, menjaga optimisme industri otomotif saat daya beli menurun

Baca juga: GIIAS jadi bukti industri otomotif masih dalam kondisi yang positif

Baca juga: Wapres: Pemerintah berkomitmen akselerasi ekosistem kendaraan listrik
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024