Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan swasta minyak dan gas berskala internasional, PT Shell Indonesia meluncurkan enam koleksi eksklusif Lego model Ferrari edisi terbatas yang dapat dirakit.

"Kami berpendapat bahwa mainan-mainan ini akan menjadi hadiah menarik bagi pelanggan kami, baik mereka yang merupakan penggemar Ferrari, olahraga otomotif maupun Lego," kata General Manager Retail Shell Indonesia, Sammy de Guzman dalam acara yang bertajuk The Most Exciting Car Launch of The Year, di Jakarta, Selasa.

Peluncuran koleksi Lego Ferrari ini mencerminkan sejarah otomotif selama puluhan tahun yang mencakup truk dan kendaraan bermotor yang diperuntukkan di jalan raya maupun arena balap.

"Model-model yang dirancang oleh Lego Group ini mengilustrasikan dasar inovasi dalam kerja sama teknis antara Shell dan Ferrari," katanya.

Model-model kendaraan yang termasuk dalam promosi adalah Scuderia Ferrari Truck, Ferrari F40, Ferrari 150 Italia, Ferrari 458 Italia, Ferrari FXX dan Ferrari 250GT Berlinetta.  Model-model Lego Ferrari yang seberat 30 gram ini dilengkapi dengan roda bertenaga yang mampu mengoperasikan setidaknya 300 tarikan dan bergerak sejauh minimum dua meter.

Sammy menambahkan, model Lego Ferrari tersebut bisa didapatkan oleh para konsumen dengan harga Rp40 ribu, dengan syarat minimum pembelian bahan bakar Shell V-Power/ Diesel sebanyak 30 liter atau harga Rp70 ribu dengan minimum pembelian bahan bakar Super sebanyak 30 liter.

"Ferrari Lego sudah tersedia di setiap stasiun Shell mulai 7 Oktober," katanya.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013