Jakarta (ANTARA News) - Hari terakhir penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 pada Minggu (29/9) di arena Pusat Eksposisi Internasional Jakarta, Minggu petang, dipenuhi pengunjung. Tidak terbilang mobil-mobil pengunjung yang macet menuju lahan parkir.

Minggu ini adalah hari ke-11 IIMS 2013 sekaligus hari terakhir pelaksanaan pameran otomotif terakbar di Asia Tenggara itu. 

Pengunjung yang datang tidak hanya didominasi kaum pria, tapi juga keluarga serta pasangan yang ingin melihat pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Selain karena hari terakhir, panggung hiburan yang menghadirkan musisi juga semakin menyemarakkan acara yang sudah dilaksanakan sejak minggu lalu.

Menurut pantuan Antara, booth Daihatsu menampilkan beberapa artis seperti penyanyi Ello dan band Nidji. Acara juga dipandu oleh pembawa acara terkenal, Ayu Dewi.

Sedangkan di booth Toyota, Alika, mantan anggota girlband Princess menghibur pengunjung booth Toyota dengan menyanyikan beberapa lagu yang dipopulerkan oleh orang lain seperti Mirror milik Justin Timberlake serta Kamu dari Coboy Junior.

Di boot Nissa sendiri penyanyi Andien menghibur pengunjung dengan menyanyikan lagu lawas berjudul Jingga.

Sebelumnya, Ketua Panitia IIMS 2013 Johnny Darmawan menyebutkan, pengunjung IIMS hingga kemarin sudah mencapai 318.287 orang dengan 340 booth yang memajang 459 mobil.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013