Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) dinobatkan sebagai gerai paling favorit pengunjung kategori 1.300 meter persegi ke atas di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 dalam acara penutupan, Sabtu malam.

Honda menyisihkan tiga gerai lain di kategori yang sama, yaitu PT Toyota Astra Motor (TAM) yang meraih posisi kedua dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berada di posisi ketiga serta PT Nissan Motor Indonesia.

Selain memamerkan mobil-mobil Honda yang dipasarkan, gerai HPM juga memamerkan mobil Honda NSX Concept sebagai eksebisi khusus.

Mobil yang dikembangkan di Pusat Riset dan Pengembangan Honda Amerika di Ohio itu merupakan generasi baru supercar legendaris Honda yang memadukan performa dan tampilan dari satu mobil sport dengan mesih hibrida yang ramah lingkungan.

Di gerai Honda juga terdapat permainan balap yang menjanjikan hadiah menarik, yaitu Face Boom, balapan mobil yang dikendalikan dengan ekspresi wajah, dan permainan simulator Honda NSX Race.

Sedangkan gerai favorit kategori luas 1.000 meter persegi hingga 1.300 meter persegi diraih PT Ford Motor Indonesia yang mengalahkan PT General Motor Autoworld Indonesia (Chevrolet) yang berada di posisi kedua dan PT KIA Mobil Indonesia di posisi ketiga.

Di kategori luas kurang dari 1.000 meter persegi, gerai favorit pengunjung adalah PT BMW Indonesia, diikuti oleh PT Mercedes Benz Distribution Indonesia dan PT Garuda Mataram Motor (Audi).

Sedangkan kategori area luar ruang, gerai favorit diraih PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang mengalahkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso) di posisi kedua dan PT Hino Motors Sales Indonesia di posisi ketiga.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013