Jakarta (ANTARA News) -  Distributor resmi kendaraan Mitsubsihi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menyiapkan promo menarik untuk pembelian Mitsubishi Mirage di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Mitsubishi menawarkan promo potongan harga atau bunga nol persen untuk pembelian Mitsubishi Mirage. Bunga nol persen diberikan untuk cicilan dengan masa kredit satu hingga dua tahun. Sedangkan untuk cicilan dengan masa kredit diatas tiga tahun akan dikenakan bunga berkisar tiga persen.

Mitsubishi juga memberikan gift voucher dari PT Mitra Adi Perkasa (MAP) sebesar Rp1 juta untuk pembelian Mitsubishi Mirage.

Bagi pembeli yang ingin mempercantik Mirage barunya, Mitsubishi juga memberikan tambahan berupa aksesoris dari Ralli Art baik untuk eksterior maupun interior mobil.

Untuk eksterior, aksesoris Ralli Art yang bisa didapatkan adalah body stripe sticker, fuel lid cover, muffler cutter dan side visor. Sedangkan untuk interior, pembeli Mirage bisa mendapatkan shift knob, luggage tray, front scurf plate dan rear scurf plate dari Ralli Art.

Tak cukup hanya itu, pembelian Mitsubishi Mirage selama IIMS 2013 juga akan mendapat kaca film Solar Gard.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013