Jakarta (ANTARA News) - Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 menyediakan 45 kendaraan berbagai merek untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung uji kemudi (test drive) sebelum memutuskan membeli sebuah mobil.

Melalui program test drive, pengunjung bisa mencoba mobil dari 18 Agen Pemegang Merk peserta pameran IIMS, kata penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Sabtu sore.

Mobil-mobil yang disediakan untuk test drive itu di antaranya mobil merk Jaguar, VW, Hyundai, Isuzu, Ford, KIA, Tata Motor, Mazda, Renault, Daihatsu, Suzuki, Chevrolet, Mitsubishi, BMW, Dodge, Subaru, Mini, dan Mercedez Benz.

Para pengunjung bisa menjajal mobil-mobil baru berbagai merk tersebut di lahan outdoor yang berada di depan Gedung Pusat Niaga JIEXPO.

Arena itu terbuka untuk umum mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB pada hari Jumat - Sabtu.

"Syarat pengunjung bisa mengikuti Test Drive, pengunjung harus memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku, memberikan nomor tiket masuk arena pameran IIMS, serta didampingi oleh Sales dari APM yang bersangkutan," terang Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Pewarta: Suryanto
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013