Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif pada hari pembuka tahun ini yaitu Senin (1/1), masih menarik dan hangat untuk disimak. Dari berita mengenai DAY6 yang akan sapa penggemar Indonesia di SHI 2024, kiat pakar agar sukses mencapai resolusi kesehatan tahun baru, hingga laptop Monarch 13 MSI dengan prosesor Intel Ultra 7.

Berikut rangkumannya.

DAY6 akan sapa penggemar Indonesia di SHI 2024

Setelah lima tahun lamanya tidak ke Indonesia, grup band asal Korea Selatan DAY6 akan segera menyapa penggemar di Beach City International Stadium Jakarta pada 4 Mei 2024 dalam acara festival musik Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024.

DAY6 menjadi daftar penampil ketiga yang resmi diumumkan Mecimapro setelah mengumumkan dua penampil lainnya. Selain DAY6, Young K DAY6 juga akan tampil sebagai penyanyi solo sekaligus grup idola pria Boy Story di SHI 2024.

Taylor Swift lampaui Elvis Presley untuk pekan terbanyak di Billboard

Musisi asal Amerika Serikat Taylor Swift berhasil melampaui Elvis Presley dengan menghabiskan pekan terbanyak di peringkat 1 tangga lagu Billboard 200 sebagai artis solo dengan raihan 68 minggu di puncak tangga lagu ini.

People, Minggu (31/12), melaporkan Taylor Swift telah melampaui Elvis Presley sebagai solois dengan minggu terbanyak di peringkat 1 tangga lagu Billboard 200 setelah merilis ulang albumnya “1989 (Taylor's Version)”. Taylor Swift telah menghabiskan 68 minggu di puncak Billboard 200 dan mengalahkan Elvis Presley yang mencatat 67 minggu di peringkat 1 Billboard 200 untuk 10 albumnya antara tahun 1956 dan 2002.

Kiat pakar agar sukses capai resolusi kesehatan tahun baru

Tahun demi tahun, banyak orang membuat resolusi yang ambisius. Tetapi meskipun resolusi terutama yang berfokus pada peningkatan kesehatan dan penurunan berat badan adalah hal yang umum, penelitian menunjukkan hal tersebut mungkin sulit dipertahankan seiring waktu berjalan.

Berbicara kiat mencapai resolusi kesehatan, bisa dimulai dari yang kecil dan secara bertahap kembangkan. Misalnya, jika seseorang berencana untuk memulai program olahraga, pertimbangkan untuk memulai dengan berjalan kaki sekali sehari selama 30 menit beberapa kali seminggu.

Fisker kirimkan 4.700 mobil listrik pada 2023

Fisker melaporkan bahwa pengiriman kendaraan listriknya melonjak lebih dari empat kali lipat selama kuartal terakhir, membantu mereka menyerahkan sekitar 4.700 kendaraan sepanjang 2023. Peningkatan volume penjualan kuartalan didorong terutama oleh permintaan tinggi untuk Fisker Ocean SUV, yang dihargai sekitar 69.000 dolar AS (sekitar Rp1 miliar). Fisker mulai melakukan pengiriman pertamanya kepada pelanggan di AS pada bulan Juni.

MSI perkenalkan Laptop Monarch 13 dengan prosesor Intel Ultra 7

MSI memperkenalkan laptop terbarunya MSI Monarch 13 di China, menawarkan sejumlah keunggulan termasuk layar OLED 2.8K dan prosesor Intel Ultra 7. Monarch 13 memiliki bobot 990g dan ketebalan16,9 milimeter. Perangkat itu dilengkapi dengan layar OLED 2.8K berukuran 13,3 inci yang menampilkan warna-warna yang kaya dengan 100 persen cakupan warna DCI-P3.

Di dalam laptop teranyar MSI itu, terdapat prosesor Core Ultra 7 155H dan kartu grafis Arc, ditambah dengan memori sebesar 32GB dan SSD sebesar 1TB. Pilihan konektivitas mencakup dua port Thunderbolt 4, HDMI 2.1, dan slot kartu MicroSD.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024