Jakarta (ANTARA) -
Produsen aksesoris asal Italia, GIVI resi menghadirkan tiga produk terbaru mereka yakni V58 Maxia 5, E46 Riviera dan sarung tangan HEVIK pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 25 hingga 29 Oktober 2023.
 
Overseas Operational Director GIVI, Joseph Perucca mengatakan bahwa ketiga produk ini mewakili kemajuan dalam teknologi Box sepeda motor dan perlengkapan berkendara serta meyakini bahwa menunjukkan keahlian GIVI selama puluhan tahun dalam merancang dan memproduksi Box sepeda motor berkualitas tinggi.
 
"Kami memahami kebutuhan para pecinta sepeda motor yang tidak hanya menuntut fungsionalitas namun juga gaya. Dengan E46 Riviera dan Sarung tangan HEVIK, pengendara kini dapat menikmati keduanya. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk ini kepada dunia di IMOS 2023 dan berharap produk ini akan mengubah cara pengendara menikmati perjalanan mereka," kata Joseph Perucca pada saat peluncuran di ICE BSD, Tangerang, Jumat
 
Dia menuturkan bahwa ketiga jajaran produk ini dirancang untuk merevolusi cara pengendara agar bisa merasakan kenyamanan, gaya, dan fungsionalitas dalam perjalanan mereka dalam menggunakan sepeda motor.
 
Untuk GIVI E46 Riviera, dia menyatakan bahwa produk ini hadir untuk melengkapi pilihan box di barisan penguncian Monolock. Produk ini diklaim oleh dia terbuat dari material berkualitas tinggi. E46 Riviera saat ini hadir dalam dua tipe, yakni tipe E46N untuk reflector merah dan E46NT untuk tampilan reflector silver.

"Box terbaru ini tidak hanya kuat tetapi juga ringan dengan tetap mempertahankan bentuk ramping dan membulat yang dapat menciptakan aerodinamis, serta barang-barang Anda akan tetap aman dan terlindung sepanjang perjalanan anda," ucap dia.
 
Peluncuran tiga produk terbaru GIVI pada ajang IMIS+ 2023 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (27/10/2023). (ANTARA/GIV)
 
 
Sedangkan untuk aksesoris lainnya seperti sarung tangan HEVIK, pihaknya mengklaim bahwa sarung tangan ini dibuat menggunakan bahan canggih yang menawarkan perlindungan maximal tanpa mengurangi kenyamanan bagi penggunanya saat digunakan.
 
Dia juga menjelaskan bahwa sarung tangan ini dapat memberikan ketahanan abrasi yang luar biasa sekaligus memastikan sirkulasi udara, menjaga pengendara tetap nyaman bahkan selama perjalanan jauh.
 
Selain itu sarung tangan Hevik memfokuskan keselamatan adalah hal yang terpenting, dan sarung tangan ini sudah dilengkapi dengan zona perlindungan benturan yang ditempatkan secara maximal, sehingga melindungi area tangan yang paling rentan.
 
"Pengendara kini dapat menikmati ketenangan dalam berkendara karena mengetahui tangan mereka terlindungi jika terjadi kecelakaan yang tidak terduga. Sarung Tangan HEVIK hadir dengan ujung jari yang kompatibel dengan layar sentuh, memungkinkan pengendara menggunakan ponsel dan perangkat GPS tanpa perlu repot melepas sarung tangan," jelas dia.

Baca juga: Produsen aksesori motor GIVI pastikan hadir di IMOS 2023

Baca juga: Hayaidesu hadirkan enam handgrip terbaru untuk berbagai motor

Baca juga: Manfaat pakai box pada motor saat berkendara
 
 
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023