Jakarta (ANTARA) -
Produsen aksesori sepeda motor asal Italia, GIVI, memastikan untuk hadir dalam pameran International Motorcycle Show (IMOS) 2023 yang akan berlangsung pada 25 hingga 29 Oktober 2023 di ICE BSD, Tangerang.
Direktur Givi Indonesia Dimas Ngurah Indra Loka mengatakan bahwa pada IMOS nanti, pihaknya akan memperkenalkan dan menampilkan inovasi terkini mereka dalam dunia otomotif kepada penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Baca juga: Givi Indonesia pamerkan produk terbaru di IMOS 2022
 
"Kami sangat senang dapat berbagi inovasi terkini kami kepada penggemar sepeda motor. IMOS adalah tempat yang tepat bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan para pengguna sepeda motor, komunitas penggemar sepeda motor dan memperluas jaringan dealer kami. Kami berharap dapat membuat pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan menyenangkan melalui produk-produk kami," kata Dimas Ngurah Indra Loka dalam keterangan resminya, Kamis.
 
Menurut dia, IMOS merupakan kegiatan yang dapat menghadirkan magnet besar kepada para pecinta roda dua di wilayah tersebut. Pada acara ini, GIVI akan menampilkan berbagai produk terbaik mereka, termasuk top case, side case, perlengkapan touring, dan aksesoris penting lainnya yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara.
 
Pada ajang ini, GIVI akan banyak menghadirkan kegiatan interaktif bagi para pengunjung yang hadir, mereka juga dapat melihat secara langsung dan mencoba produk-produk mereka. Dengan tim ahli yang siap memberikan informasi dan saran, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai solusi berkendara yang unik dan berkualitas tinggi bersama GIVI.
 
"Kami mengundang semua penggemar sepeda motor untuk bergabung dengan kami di IMOS 2023 dan merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik bersama GIVI," ucap dia.

Baca juga: Hayaidesu hadirkan enam handgrip terbaru untuk berbagai motor

Baca juga: Manfaat pakai box pada motor saat berkendara
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023