Jakarta (ANTARA) - Apple mengumumkan telah mengidentifikasi beberapa masalah yang dapat membuat iPhone 15 berjalan lebih hangat dari yang diharapkan, termasuk bug dalam perangkat lunak iOS 17 yang akan diperbaiki dalam pembaruan mendatang.

Kopi adalah minuman nikmat yang dapat dinikmati dengan berbagai cara. Namun, kopi lebih dari sekadar minuman dan dapat dinikmati dalam bentuk kue, puding, coklat, dan makanan lainnya.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Minggu (1/10) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Apple identifikasi penyebab iPhone 15 panas berlebihan

Setelah adanya keluhan bahwa iPhone baru terasa sangat hangat, Apple menyatakan bahwa perangkat tersebut mungkin terasa lebih hangat dalam beberapa hari pertama "setelah mengatur atau mengembalikan perangkat karena aktivitas latar belakang yang meningkat".

2.BMW investasikan dana Rp1.6 triliun untuk uji coba baterai EV

Menyambut tren elektrifikasi, pabrikan otomotif BMW resmi menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro atau Rp1.6 triliun di pusat pengujian baterai baru di lokasi Wackersdorf di Upper Saxon, Jerman.

3.Serba-serbi konser Hindia "Malaikat Berputar Di Langit Jakarta"

Musisi Baskara Putra atau Hindia kembali menghadirkan konser tunggal spesial di Jakarta bertajuk “Malaikat Berputar Di Langit Jakarta” dengan sejumlah hal unik, mulai dari konsep tak biasa hingga kolaborasi dengan sejumlah musisi Indonesia.

4.Regulasi modifikasi perlu untuk support "builder" tanah air

Politisi Ganjar Pranowo mengatakan harus ada aturan yang jelas untuk para kreator dalam membentuk atau mendesain kendaraan modifikasi yang terbilang tidak mudah dan penuh tantangan.

5.Lima resep berbahan dasar kopi, dari kue hingga puding

Merayakan Hari Kopi Internasional yang jatuh tiap tanggal 1 Oktober, berikut beberapa resep berbahan dasar kopi yang menggiurkan untuk dicoba.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023