Jakarta (ANTARA News) - Bagi pecinta motor tidak lengkap rasanya jika tunggangannya tanpa aksesoris, dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyadari itu dengan merilis sejumlah aksesoris pilihan untuk motor matik barunya, Yamaha X-Ride.

Yamaha Indonesia menyediakan dua model helm X-Ride yaitu helm half face dan helm trail dengan dua varian warna terbaru extreme black-red (hitam-merah) dan extreme white-blue (putih-biru).

Helm Extreme Offroad X-Ride memiliki tampilan desain grafis mirip bodi X-Ride yang menampilkan kesan off road. Helm half face dijual Rp295.000 dan helm trail dibanderol Rp300.000.

"Selain untuk keselamatan, Helm ini akan mendukung penampilan Yamaha X-Ride," kata GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Eko Prabowo di Jakarta, Sabtu (30/3).

Ada 13 aksesoris selain helm yang disediakan Yamaha mulai dari visor set, guard hand, protector muffler, alumunium board, hook, handlebar stopper, cover reservoir, foot rest, protection fall, cover front fender, guard headlight, guard panel set, hingga guard cover set.

Enam aksesoris berfungsi sebagai pelindung, guard hand set untuk melindungi tangan saat sedang mengendarai motor, guard headlight untuk melindungi lampu depan dari benturan, guard panel set untuk melindungi body samping depan, protection fall untuk mengurangi kerusakan saat terjatuh, guard cover set untuk melindungi body samping belakang dan protector muffler untuk melindungi knalpot.

Tujuh aksesoris lainnya berfungsi untuk menambah kesan off road dan sporty.

Aksesoris yang langsung diimport dari Thailand memiliki bahan berkualitas tinggi, pemasangan yang mudah, harga terjangkau, dapat dibeli terpisah dan modelnya yang keren. Harga satu set aksesoris itu dibanderol Rp2.185.000.

(adm)
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013