Jakarta (ANTARA News) - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar kompetisi Touch X-Ride untuk kalangan pelajar dan mahasiswa yang berhadiah 50 unit X-Ride dengan harga satu unitnya Rp999.999.

"Kompetisi ini merupakan salah satu bentuk kreatifitas Yamaha untuk mempromosikan X-Ride di usianya yang masih muda," kata General Manager Marketing Communication & Community Development PT. YIMM Eko Prabowo di Jakarta pada Sabtu (30/3).

Caranya, kompetisi itu dibagi dalam beberapa kelompok pelajar atau mahasiswa yang usia 17 sampai 25 tahun. Para peserta harus menunjukkan Kartu Pelajar atau Kartu Mahasiswa terlebih dahulu.

Grup yang berhak mengikuti kompetisi Touch X-Ride berdasarkan anggota peserta terbanyak dengan jumlah personel sedikitnya 25 orang. Grup terpilih wajib memegang satu unit X-Ride berbarengan dengan cara kreatif dan unik selama tiga jam.

Setiap anggota grup dilarang melepaskan pegangannya dari X-Ride selama lima detik, jika tidak dinyatakan gugur. Kompetisi Touch X-Ride bukan satu-satunya acara Xtreme di acara launching tersebut.

Masih banyak aktivitas seperti performance & competition BMX, skateboard, freestyle, clothing, fotografi, street dance dan body painting. Ada acara modifikasi X-Ride dengan menampilkan karakternya adventure, motorcross, supermoto, surf. Performance park real big ramp.

(adm)
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013