Jakarta (ANTARA) - The Elite Indonesia kembali mengadakan acara modifikasi bertajuk Pertamina Fastron Morning Drivers Club, ajang temu penggemar mobil modifikasi yang diadakan setiap bulan ini juga sebagai ajang penyambutan masuknya bulan Suci Ramadhan nanti,

"Selain kegiatan rutin bulanan, Pertamina Fastron Morning Drivers Club di bulan ini kami adakan sebagai ajang kumpul dan silaturahmi menjelang bulan Ramadhan," kata COO The Elite Indonesia, Riswan Rusdiansyah dalam keterangan resmi, Senin.

Tidak hanya para pemilik mobil modifikasi yang diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan ini, para pecinta roda dua juga dipersilahkan untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan setiap bulan ini.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, tidak hanya mobil-mobil modifikasi dari berbagai genre, tapi, jika ada yang ingin datang dengan mengendarai motor dipersilahkan untuk hadir," ucap Riswan.

Selain itu, penggemar otomotif yang hanya ingin mengabadikan momen dengan foto-foto juga diperbolehkan untuk hadir meramaikan Pertamina Fastron Morning Drivers Club.

Pertamina Fastron Morning Drivers Club disponsori oleh Pertamax Turbo, Rocket Motor Company, BCA, Ultima Werke, dan Vanos Performance Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh HSR Forged, Rmoda Studio, MAXDECAL, XS Automotive, Rumah Makan Sederhana, LFN Sederhana Motorsport, dan Accelera Radial.

Tak ketinggalan pada saat acara juga ada beberapa tenant yang hadir memeriahkan Pertamina Fastron Morning Drivers Club, di antaranya Concept Motorsport, Frameless Plate, Tuwan Koffie, Warung SAE serta pengenalan brand terbaru dari The Elite Indonesia melalui The Elite Brand.

Baca juga: Alasan PTPL dukung gelaran modifikasi Elite Showcase 2023

Baca juga: Ribuan mobil modifikasi ramaikan Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021

Baca juga: Honda Jazz bergaya "street racing" habiskan dana Rp300 juta
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023