Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyambut musim berlibur akhir tahun, pihaknya menghadirkan program diskon akhir tahun bagi pengguna loyal Honda hingga 90 persen hingga 5 Januari 2023.

"Program penawaran ini merupakan apresiasi bagi konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan produk kami. Dengan adanya penawaran khusus untuk para loyalis Honda, kami harap dapat semakin memudahkan mereka untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda," kata Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira dalam keterangan resminya, Jumat.

HPM memberikan berbagai diskon menarik kepada para pengguna Honda Accord (tahun 1989 – 2007), Honda City (tahun 1998– 2007), Honda Civic (tahun 1984 – 2007).

Honda juga memberikan penawaran khusus bagi sejumlah kendaraan seperti Honda CR-V (tahun 2001 – 2007), Honda Jazz (tahun 2004 – 2007), Honda Odyssey (tahun 1997 – 2007) dan Honda Stream (tahun 2002 – 2005).

Penawaran ini hanya berlaku untuk kategori Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris. Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di diler resmi Honda terdekat.

Tidak hanya itu saja, HPM juga memberikan penawaran spesial bagi calon konsumen yang hendak memiliki Honda CR-V melalui program penjualan dengan cicilan bunga 0 persen untuk masa tenor hingga 2 tahun.


Baca juga: HPM mulai produksi masal Honda WR-V di Indonesia

Baca juga: Alasan Indonesia dipilih menjadi lokasi World Premiere Honda WR-V

Baca juga: HPM ekspor Honda WR-V mulai tahun depan
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022