Jakarta (ANTARA) - Hunian Dharmawangsa Home yang dikembangkan Bintaro Jaya menyediakan instalasi pengisian daya di setiap rumah, electric car (EV) charger installation System yang akan tersedia di carport pada semua tipe hunian.

"Klaster Dharmawangsa Home menjadi bukti nyata dari komitmen Bintaro Jaya untuk terus menghasilkan kawasan hunian yang hijau, nyaman dan tetap terjangkau untuk meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik," kata Henky Wijaya selaku Wakil Direktur Utama PT. Jaya Real Property, Tbk. dalam keterangannya pada Rabu.

Pada peluncurannya, Dharmawangsa Home, PT Jaya Real Property, Tbk bekerjasama dengan salah satu produsen mobil listrik premium yaitu BMW akan menghadirkan X3E Hybrid yang dapat dijajal di tempat.

Baca juga: Rekomendasi tempat staycation seru untuk millenial di Jakarta

Bintaro Jaya mengembangkan hunian Dharmawangsa Home sebanyak 173 unit di atas lahan seluas 7 hektar. Klaster Dharmawangsa Home didesain dengan konsep lingkungan hijau yang asri dan mengadopsi kawasan elit yang sesungguhnya dari hunian Dharmawangsa Jakarta Selatan, dengan harga yang lebih terjangkau.

Berada di lokasi strategis di kawasan CBD Bintaro Jaya yang diapit oleh dua akses tol, klaster Dharmawangsa Home hanya dapat ditempuh hanya tiga menit dari tol JOR Bintaro.

Dharmawangsa Home merupakan hunian Landed Residential tiga lantai premium dengan gaya arsitektur Tropis Modern. Fasad atau tampak muka didominasi marmer, fitur kayu, jendela-jendela yang besar, dan kanopi berbahan tempered glass.

Hunian terdiri atas tiga tipe hunian, yaitu tipe Dharmawangsa 10, Dharmawangsa 12, dan Dharmawangsa 12 VAR. Semua tipe hunian memiliki plafon yang tinggi di ruang keluarga, sistem instalasi pengisian daya mobil listrik, akses area servis yang terpisah dari pintu utama, serta pantry dan dapur kotor yang terpisah.

Baca juga: Traveloka hadirkan "Traveloka Staycation Week 2022"

Baca juga: "Long stay" di vila jadi tren liburan baru

Baca juga: Rekomendasi tempat liburan "Long Stay" di Bandung

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022