Jakarta (ANTARA) - Produsen airbag In&Motion, dikabarkan tengah mengerjakan sebuah proyek tas ransel yang dilengkapi dengan airbag di dalamnya guna menemani berkendara sehari-hari yang mereka beri nama Stan.

Stan yang diproduksi oleh In&Motion ini awalnya disarankan hanya untuk para pengguna sepeda. Meski begitu, tas ini juga dapat digunakan oleh para pengguna sepeda motor dan juga pengendara e-bike untuk membawa berbagai keperluan mereka.

Seperti yang diberitakan oleh RideApart pada Rabu, tas ransel In&Motion Stan terlihat seperti tas ransel jadul. Tas ini menampilkan desain yang sederhana dengan penutup roll-top, dan estetika yang sedikit retro.

Tas ransel In&Motion Stan memiliki kapasitas angkut 18 liter di kompartemen utama. Ada ritsleting di bagian samping untuk Anda menyimpan barang-barang penting yang mudah diakses, serta deretan loop yang melintang di bagian tengah tas agar Anda dapat mengikat tambahan apa pun yang ingin Anda bawa.

Tas ini memiliki tali bahu yang cukup lebar yang dapat menutupi sebagian besar bahu penggunanya, sehingga memberikan kesan yang yang nyaman ketika digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Meski begitu, In&Motion Stan masih belum memasarkan tas ransel tersebut karena masih menjalankan berbagai tes dengan ransel baru untuk memastikannya beroperasi dengan sempurna, dan menawarkan perlindungan terbaik.

Namun demikian, In&Motion berharap untuk memasarkan tas tersebut pada musim panas 2023, dengan pengiriman dimulai pada akhir tahun 2023.

Baca juga: India wajibkan mobil baru pakai enam airbag mulai Oktober 2023

Baca juga: Kia tarik kembali 105 ribu mobil Rio di Rusia


Baca juga: Chery Tiggo 7 Pro dilengkapi fitur keamanan "Guard Rings 6 Airbag"
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022