Jakarta (ANTARA News) - PT Mazda Motor Indonesia meresmikan showroom terbarunya di Kayuringin, Bekasi, Jawa Barat, menyasar pasar otomotif di salah satu kota yang dinilai Mazda paling dinamis dan paling potensial.

"Bekasi saat ini tengah menjalani transformasi yang sangat dinamis, pembangunan di wilayah ini terjadi di hampir semua titik, karenanya kami memutuskan merambah Bekasi," kata Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT MMI, di Bekasi, Kamis.

Horigome berharap dengan kehadiran showroom Mazda masyarakat merk Mazda akan semakin kuat di wilayah Bekasi dan pelanggan setempat akan semakin yakin untuk memiliki produk-produk Mazda.

"Selama ini banyak pelanggan di Bekasi yang enggan membeli Mazda, tetapi dengan dibangunnya showroom ini pelanggan bisa lebih yakin untuk memiliki Mazda,"

Showroom terbaru Mazda di Bekasi itu dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, dan spare parts) yang merupakan standar global Mazda.

Showroom Mazda Bekasi sendiri merupakan showroom Mazda ke 28 yang berdiri di Indonesia. Sebulan silam Mazda meresmikan sebuah showroom di Jalan Suryopranyoto Jakarta Pusat dan di Cirebon pada akhir Maret lalu.

(Ber/S026)
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011