Jakarta (ANTARA) -
Komaki Ranger, yang disebut-sebut sebagai sepeda motor listrik cruiser pertama di India telah diluncurkan di negara itu dan akan tersedia di diler mulai 26 Januari.

Komaki Ranger dibanderol dengan harga 168000 Rupee (Rp32 juta) dan dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan. Sepeda motor listrik baru itu diumumkan bersamaan dengan sepeda listrik Komaki Venice bergaya retro Vespa.

Dikutip Gizmochina, Kamis, Komaki Ranger ditawarkan dalam tiga varian warna Deep Blue, Jet Black, dan Garnet Red. Komaki Ranger memiliki velg yang besar dan kokoh, lampu depan LED berhiaskan krom dengan lampu depan tambahan ganda.
 
Lampu depan diapit oleh indikator samping yang sama-sama bertema retro.
 
Komaki Ranger menonjolkan desain cruiser dengan setang lebar, kluster instrumen pod tunggal, dan beberapa fitur lain yang memberikan tampilan khas pada sepeda motor.
 
Pembonceng Komaki Ranger memiliki sandaran, sementara kursi pengendara diposisikan sedikit lebih rendah. Sepeda ini memiliki motor 4kW serta baterai 4kW yang menawarkan jangkauan hingga 220km.
 
Fitur hiburan di Komaki Ranger dimungkinkan dengan sistem suara Bluetooth bawaan. Cruise control juga dimungkinkan dengan sepeda yang memiliki kotak penyimpanan ganda dan sistem kunci anti-pencurian.

Baca juga: Ignitron Motocorp perkenalkan sepeda motor listrik Bob-e

Baca juga: LML segera produksi e-skuter di bekas pabrik Harley Davidson India

Baca juga: AHM ekspor hampir 1 juta sepeda motor sepanjang 2021
 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022