Jakarta (ANTARA News) - Mau coba kehebatan mobil Ford Fiesta sekaligus peluang mendapatkan  iPad? silakan kunjungi  Fiesta Celebration. Acara diselenggarakan di 45 mall yang ada di 15 kota.

"Acara ini untuk memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk merasakan city car mungil yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan di kelasnya," kata Will Angove, President Director Ford Motor Indonesia (FMI) di Jakarta pada Senin (18/4).

Para pengunjung dapat melakukan test drive di Fiesta Celebration yang dimulai dari Central Park Mall dari 18 - 24 April dan peluang membawa pulang Apple iPad bagi pengunjung yang berhasil menyambungkan ponsel dengan Fiesta melalui bluetooth.

Dalam kesempatan yang sama, FMI juga memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai kendaraan pertama di kelasnya yang memiliki fitur aktifasi dengan suara (voice activation).

Fitur itu memungkinkan pengemudi menjawab atau melakukan panggilan telepon melalui ponsel yang terhubung bluetooth dengan hanya menekan tombol yang terletak di sebelah roda kemudi, fitur itu juga bisa mendengarkan lagu dan radio.

"Para pengemudi Fiesta akan sangat mudah menelepon dan mendengarkan lagu tanpa harus melepaskan tangan mereka dari roda kemudi," kata Angove.

Saat ini penjualan mobil Ford Fiesta akan mencapai angka 2.500 unit sejak peluncurannya November 2010 dan angka itu menjadi angka pejualan tertinggi Ford Motor Indonesia.

"Market share Fiesta  hingga Maret sebesar 15%," kata Gumgum Prijadi, Marketing Director Ford Motor Indonesia.
(Adm/A038)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011