Jakarta (ANTARA) - Hyundai mengumumkan bahwa kendaraan listrik miliknya Hyundai Ioniq 5 dan juga SUV Tucson akan tampil pada film "Spider-Man: No Way Home" yang sudah banyak ditunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia.

Wakil Presiden Eksekutif, Kepala Pemasaran Global dan Kepala Divisi Pengalaman Pelanggan Hyundai Motor Company Thomas Schemera mengungkapkan bahwa kami mengharapkan dampak pemasaran yang besar dari kolaborasi ini.

"Film yang menarik ini dan penyertaan dua kendaraan dalam momen-momen penting dari alur cerita yang dimainkan oleh karakter utama akan menggairahkan pikiran jutaan pemirsa di seluruh dunia," ungkap Thomas Schemera dalam laman resminya, dikutip Selasa.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5, lima menit isi daya bisa 100 km

Selain muncul dalam film yang banyak ditunggu saat ini, Ioniq 5 juga akan menjadi bintang TV spot terbaru bersama Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland, dan sahabatnya Ned Leeds yang diperankan oleh Jacob Batalon.

dalam hal ini, iklan yang berdurasi 90 detik ini akan berjudul "Only Way Home" yang juga akan disutradarai oleh Jon Watts, sutradara dari trilogi Spider-Man terbaru.

Alur cerita ini akan menunjukkan bahwa Spider-Man sedang menuju ke New York, memanfaatkan jangkauan listrik 300 mil Ioniq 5. Versi 30 detik dari klip itu akan ditayangkan di program televisi di AS, Eropa, China, Rusia, dan pasar lainnya hingga Januari 2022.

EVP Global Partnerships and Brand Management dan Head of Location Based Entertainment di Sony Pictures Entertainment, Jeffrey Godsick mengatakan bahwa Hyundai identik dengan teknologi terdepan dan desain visual yang inovatif, jadi tidak mengherankan bahwa mereka telah menciptakan kampanye pemasaran mutakhir untuk IONIQ 5 dan 'Spider-Man: No Way Home' yang sangat dinanti.

"Kami tidak ragu bahwa penggemar Spider-Man akan bersenang-senang dengan kolaborasi inovatif ini," kata Jeffrey Godsick.

Dalam kesempatan ini para penggemar dari Spider-Man dan Hyundai akan berkesempatan untuk mendapatkan poster edisi khusus dari film yang menampilkan model listrik, serta serangkaian wallpaper.

Adapun Tucson, ini akan ditampilkan pada iklan 30 detik lainnya yang menunjukkan adegan-adegan kunci dari film di mana ia ditampilkan bersama Tom Holland (Spider-Man).

Hyundai akan melanjutkan kampanye pemasaran globalnya dengan "skema pemasaran tambahan untuk mendukung film masa depan pada tahun 2022".
 
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021