Jakarta (ANTARA) - PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) berkolaborasi dengan PaninBank mengadakan program spesial akhir tahun bagi konsumen yang membutuhkan pembiayaan kendaraan untuk mobil baru.

Dengan adanya kolaborasi itu, keduanya menawarkan Program KPM Panin Akhir Tahun dengan penawaran bunga kredit sebesar 2,2 persen untuk tenor sampai dengan 3 tahun.

"Nikmati kesempatan langka untuk melihat secara langsung mobil baru Bagi Masyarakat yang membutuh merk premium seperti Mercedes, Hyundai Electric Car, dan Jeep," ungkap Direktur Utama Clipan Finance, Harjanto Tjitohardjojo dalam keterangan resminya, Rabu.

Dalam hal ini, PaninBank bersama dengan Clipan Finance juga menyelenggarakan Panin Expo pada tanggal 12 hingga 21 November 2021 yang bertempat di Upper West BSD City.

Tidak hanya sampai di situ, para nasabah juga akan dimanjakan dengan dengan lokasi Expo yang mengusung konsep "Living Hub", design interior yang modern dan fasilitas yang lengkap.

"Kita tetap harus mengurangi risiko penularan virus seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas sosial. Oleh sebab itu, Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan, khususnya mobil," kata dia.

Hadirnya program spesial ini juga berkat pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik setelah sempat melesu akibat adanya wabah virus corona dan juga hadirnya perpanjangan diskon PPnBM yang diperpanjang hingga akhir tahun 2021.

Selain itu, hadirnya event otomotif berskala International, yakni Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2021 juga menjadi pemicu lahirnya program ini.

Saat ini, PaninBank terus berkomitmen untuk mendukung terobosan yang dilakukan oleh Clipan Finance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan.

Baca juga: Panggung artis, Gebyar Adira Kreasi ramaikan HUT ke-31 Adira Finance

Baca juga: Berlatar belakang Candi Borobudur, Adira Finance luncurkan Adiraku 2.0

Baca juga: Gebyar Adira Kreasi 2021 program HUT Adira Fincane yang ke-31
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021