Jakarta (ANTARA News) - Kalau orang lain harus memilih satu di antara dua, maka aktris Alyssa Milano punya langkah lain;  ambil semua.  Nissan Leaf dan Chevrolet Volt adalah dua kendaraan listrik pertama yang diproduksi massal.

Dia dan suaminya masing-masing memiliki satu mobil elektrik.  Nissan Leaf  yang hanya bertenaga listrik untuk dirinya dan suaminya menggunakan Cherolet Volt, mobil elektrik yang dilengkapi motor bensin.

"Saya terobsesi dengan semua yang hijau," kata Milano kepada Celebrity Baby Scoop, seperti dikutip USA Today. Menyangkut dua mobil elektrik, dia bertanya,"Betapa lucunya kami?!"

Milano yang membintangi serial komedi lawas "Who's the Boss" dan serial drama mengenai keluarga penyihir "Charmed," berharap untuk memulai sebuah keluarga dan ingin tetap hijau.

Dia mengatakan dirinya terpengaruh tumpahan minyak di Teluk Mexico selama musim panas dan saat dia memiliki anak, "Saya tak mau  anak-anak melihat saya mengisi bensin di pom."

Dia mengatakan mobil elektrik mungkin saja kurang nyaman tetapi itu lebih berarti karena membuat orang  lebih peduli pada buminya.

Milano sudah memulai dengan  cara sederhana, dia  vegetarian yang gemar mengadopsi anjing dan kuda dari penangkaran.
(ENY/A038/BRT)
Penerjemah:
Copyright © ANTARA 2011