Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Indonesia membuka diler pertama di Summarecon Bekasi, Jawa Barat, dengan mengusung konsep 3S (Sales, Sparepart dan Service).

Hyundai Andalan Sumarecon Bekasi, menjadi diler kelima Andalan Motor yang dibuka tahun ini, setelah Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

Hyundai membuka diler di Bekasi karena wilayah Summarecon merupakan kawasan premium dengan konsumen yang potensial.

"Pertumbuhan ekonomi di Bekasi sangat baik, sehingga bisa menopang penjualan Hyundai," kata Managing Director Andalan Motor, Raynaldi Setiawan pada peresmian Hyundai Andalan Summarecon Bekasi, Kamis.

Baca juga: Regulator Korsel umumkan penarikan 500 mobil dari tiga pabrikan

Baca juga: Boston Dynamics incar perluasan kemitraan dengan Hyundai Motor


Dia juga melanjutkan bahwa market Indonesia untuk penjualan dari Hyundai sangat menjanjikan dan Hyundai akan terus membuktikan komitmennya untuk pasar Indonesia.

Salah satu komitmen Hyundai adalah, adanya pembangunan pabrik mereka di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat dengan nilai investasi mencapai 1,5 miliar dolar AS. "Saya yakin, Hyundai Andalan Summarecon Bekasi ini akan sukses," tutur dia.
 
Peresmian Hyundai Andalan Summarecon Bekasi (ANTARA/Chairul Rohman)


Untuk informasi tambahan, Hyundai Summarecon Bekasi berada di AXC Summarecon Bekasi, Jalan Bulevar Timur, Blok AA, No.12, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Hyundai Andalan juga memberikan fasilitas kepada para konsumennya yang akan mengunjungi Hyundai Andalan Summarecon Bekasi dengan memiliki empat service bay.

Hyundai Andalan Summarecon Bekasi, juga sudah support dengan kendaraan-kendaraan listrik Hyundai yang sudah banyak populasinya di Indonesia dengan menyediakan stasiun pengecasan (charging station) untuk Ioniq dan Kona Electric.

"Yang pasti, kami akan membuka beberapa showroom Hyundai lagi hingga akhir tahun ini, karena prospeknya sangat bagus," tutup dia.

Baca juga: Pesanan tembus puluhan, Staria tak kunjung dikirim

Baca juga: Buka diler baru di PIM, Hyundai & Tokocrypto gelar kampanye bersama

Baca juga: Bahlil: Pabrik baterai listrik prioritaskan serap pekerja dalam negeri

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021