Jakarta (ANTARA News) - Toyota berupaya memberikan "The best Total Experience" bagi pemilik kendaraan Toyota, termasuk memberikan "privilege" bagi para pelanggan loyalnya. Salah satunya melalui program "Avanzanation".

Salah satu komunitas pelanggan terbesar Toyota adalah pemilik Toyota Avanza. Kata "Avanzanation" berasal dari kata "Avanza" dan "nation".

Kata "nation" merupakan refleksi dari pengguna Avanza yang memiliki semangat untuk "progress in life' yang terbalut dalam kebersamaan pemilik kendaraan Avanza.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pemilik dan pengguna Avanza untuk memperkuat nilai kegembiraan agar mereka merasakan pengalaman memiliki Avanza.

Program Avanzanation pertama kali diadakan tahun 2009, pada tahun itu lebih dari 1.500 pemilik Avanza mendapatkan program tiket gratis masuk Ancol, es krim gratis di KFC (Kentucky Fried Chicken) dan program cuci mobil gratis.

"Toyota berterima kasih kepada seluruh pengguna Avanza yang menjadikan Avanza sebagai sahabat sejati dalam melakukan beragam aktivitas," kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, di Jakarta, Sabtu.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010