Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses menggaet konsumen medium low, Cargloss Helmet akan merambah pasar helm kelas premium pada tahun 2022 dan meyakinkan bahwa harga dari helm tersebut tidak lebih dari Rp1 juta.

General Manager Cargloss Helmet, Endin Nasrudin mengungkapkan bahwa saat ini Cargloss sedang mempersiapkan untuk produk yang lebih premium dan akan menjadi produk kebanggaan jika nantinya digunakan oleh konsumen Indonesia.

Secara keseluruhan kita sedang memaksimalkan produk kita, semoga saja tahun 2022 kita akan buat helm premiumnya," ungkap Endin pada saat video conference, Rabu,

Dia juga menambahkan bahwa, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan dan merancang desain dari helm premium tersebut yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia.

"Saat ini kita sudah persiapkan mulai dari sekarang dan semoga tidak ada kendala apa-apa dan lancar-lancar saja nantinya," kata dia

"Kalau bicara harga, saya rasa tidak sampai Rp1 juta," tambah dia.

Sebagaimana diketahui bersama, Cargloss Helmet merupakan bagian dari bisnis Cargloss Group. Di bawah PT Mega Karya Mandiri, Cargloss Helmet sudah mulai memproduksi helm sejak 2002.

Selain tentunya memenuhi pasar aftermarket, Cargloss Helmet juga dipercaya untuk memproduksi helm oleh pabrikan-pabrikan sepeda motor besar (OEM) yang berbisnis di Indonesia. Di antaranya adalah Yamaha, Honda, Kawasaki, Suzuki hingga Piaggio.



Baca juga: Lima pengujian mendasar helm Cargloss sebelum dipasarkan

Baca juga: Pelanggaran lalu lintas yang terekam CCTV didominasi tak pakai helm

Baca juga: Sekedar bersepeda santai, perlukah pakai helm?

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021