Jakarta (ANTARA) - Dunia digital yang kian berkembang turut memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin menukar kendaraan secara mudah dan cepat, salah satunya melalui kerja sama Raja Coin dengan Prestige Motor Group yang menawarkan alat tukar baru untuk kepemilikan mobil. 

Melalui kerja sama itu, mobil mewah atau sport di gerai Prestige bisa didapat dengan menukar mata uang kripto. 

"Dengan Raja Coin, bisa menukar kendaraan di Prestige Motor Group dari mulai Renault, Ferrari, Lamborghini dan kendaran lainnya," CEO Rajacoin, Andry Oktavianes pada saat pengumuman kerja sama antara Prestige dan Rajacoin di Jakarta, Minggu.

Baca juga: IBW Binance Summit 2021 tarik 10.000 pendaftar & 65.000 Views

​​​​Sebagaimana diketahui, Raja Coin menggunakan cryptocurrency (mata uang digital) berbasis teknologi Blockchain Ethereum yang terdesentralisasi, yang mempunyai misi untuk menjadikan aset digital yang bernilai, yang dapat memberikan berbagai kemudahan dan benefit, dengan mengembangkan komunitas yang solid serta ekosistem yang luas.

Raja Coin meluncurkan program Staking menggunakan Smart Contract yang dapat memberikan berbagai macam benefit bagi para stakeholder-nya.

"Kerja sama ini kami harap bisa menjadi satu kebanggaan dan menjadi bukti nyata adanya inovasi pengembangan utilitas untuk mendukung Raja Coin," tutur dia.

Sebagai informasi, Raja Coin hadir sebagai salah satu bentuk aset digital yang dapat diperhitungkan di era Digital 4.0 ini. Aset digital ini sudah menggunakan protocol ERC-20 berjenis Utility Token dengan total supply sebanyak 21 juta, yang dikembangkan oleh Cornerstone Prime Capital Ltd., Singapore dan didistrubiskan oleh PT. Mahkota Teknologi Indonesia (MTI).

Andry mengatakan bahwa masyarakat Indonesia harus diberikan pengetahuan mengenai crypto currency, karena Raja Coin hadir bukanlah sebagai alat pembayaran, melainkan menawarkan pertukaran secara digital.

"Yang harus dimengerti oleh masyarakat Indonesia adalah, Raja Coin ini bukan sebagai alat pembayaran, melainkan alat tukar," kata Andry Oktavianes.

Baca juga: Harga ethereum tembus Rp30 juta, diprediksi bakal naik

Baca juga: Indonesia Blockchain Week 2021 bahas teknologi Binance Smart Chain

Baca juga: Elon Musk umumkan Tesla kini dapat dibeli dengan bitcoin

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021