Jakarta (ANTARA) - Perusahaan otomotif Jerman, Opel merilis Corsa varian tertinggi "Ultimate" dengan harga Rp416 juta.

Corsa Ultimate hadir dengan fitur lengkap antara lain lampu depan matriks LED IntelliLux, sistem infotainment Navi Pro, OpelConnect, trim Alcantara mewah dengan sarung jok hitam, dan kontrol iklim otomatis.

Dikutip dari laman resmi Opel, Rabu, sistem infotainment Multimedia Navi Pro kelas atas dihadirkan dengan layar sentuh 10 inci yang terkoneksi Apple CarPlay dan Android Auto, serta kontrol suara audio, telepon, dan navigasi.

Dikombinasikan dengan Layanan OpelConnect standar antarmuka yang menawarkan panduan rute menjadi lebih praktis dan hemat waktu. Selain itu, OpelConnect menawarkan koneksi langsung ke bantuan gangguan dan panggilan darurat.

Dari segi kenyamanan, pengemudi dan penumpang mendapatkan kursi enam arah dengan penghangat, kursi pengemudi yang dapat diatur secara elektrik juga menawarkan fungsi pijat. Roda kemudi berbahan kulit memiliki berkontribusi pada suasana interior yang lebih menyenangkan.

Baca juga: Opel hentikan penjualan model hatchback, fokus ke SUV
 
Opel Corsa Ultimate (ANTARA/Opel)


Sedangkan lampu depan matriks LED IntelliLux adaptif dapat meningkatkan keamanan karena LED itu berpendar namun tidak menyilaukan pengemudi kendaraan lain dari arah depan. ​​​​Corsa Ultimate menggunakan velg standar 17 inci dual-tone. 

Opel juga telah memperbarui Corsa GS Line yang dijual lebih murah dari Ultimate, yakni Rp360 juta.

Baca juga: Vauxhall Crossland 2021 pamer wajah baru sebelum peluncuran

Baca juga: Opel akan produksi mobil kompak PSA di Ruesselsheim

Baca juga: Perkenalan Citroen C5 Aircross di India ditunda setahun

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020