Jakarta (ANTARA) - Honda menampilkan SUV e:concept untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Beijing international Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020) yang berlangsung pada 26 September - 5 Oktober 2020.

Honda dalam siaran pers, Selasa, menyatakan SUV e:concept akan diproduksi secara massal di masa mendatang. Mereka juga sedang mengembangkan model EV produksi massal yang menawarkan nilai berdasarkan pengalaman mobilitas yang menyenangkan bagi konsumen.

Model EV terbaru Honda akan dilengkapi Omnidirectional ADAS, sistem pengaman dan bantuan pengemudi Honda SENSING generasi berikutnya yang dilengkapi peningkatan pengenalan, prediksi dan kinerja pengambilan keputusan saat berkendara.

Baca juga: Honda siap gelar debut mobil listrik baru di Auto China

Baca juga: Honda akan tampilkan mobil listrik di Beijing Auto Show 2020

 
Honda SUV e:concept (ANTARA/HO)


Mobil itu juga akan membawa teknologi Honda CONNECT generasi terbaru yang menampilkan fitur AI assistant interface, link smartphone, dan pembaruan dari wireless yang memungkinkan konektivitas tingkat tinggi.

Selain Honda SUV e:concept, tampil juga mobil Honda CR-V PHEV yang menjadi sorotan publik Beijing di anjungan Honda. CR-V PHEV merupakan model mobil Honda pertama dengan sistem Plug-in Hybrid yang diperkenalkan di China.
 
Honda CR-V PHEV (ANTARA/HO)


​​​​​​​Honda CR-V PHEV mulai dijual pada Januari 2021. Sistem Hybrid untuk model ini dikembangkan berdasarkan sistem dua mesin Hybrid asli Honda, SPORTY HYBRID i-MMD, dengan peningkatan pada efisiensi dari baterai dan sistem converter.

Honda juga menampilkan teknologi Honda Omnidirectional ADAS yang merupakan bentuk lanjutan dari Honda SENSING, dengan performa pengenalan, prediksi, dan pengambilan keputusan yang ditingkatkan.

Teknologi itu mengusung pelebaran sudut kamera depan dan mengadopsi radar 360 derajat, sehingga memungkinkan sistem pada mobil mendeteksi lingkungan sekeliling kendaraan secara lebih akurat.

Baca juga: Honda kenalkan SUV listrik hingga CR-V PHEV di Auto China 2020

Baca juga: Honda Australia jual Civic R 2021 Edisi Terbatas lewat undian lotere

Baca juga: Brio Virtual Drift Challenge sudah diunduh lebih 1000 kali
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020