Jakarta (ANTARA) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menghadirkan program Mazda Service Campaign 2020 mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 29 Agustus 2020 melalui jaringan diler miliknya.

Program menawarkan berbagai manfaat seperti gratis Oil Filter, diskon jasa serta potongan harga untuk Genuine Material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner sampai dengan windshield washer (cairan wiper).

"Banyak kendaraan dalam kondisi tidak digunakan dan disimpan di garasi. Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke dealer Resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaraan Mazda pelanggan masih dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk aktivitas kembali," kata Customer Service Director, PT EMI, Igor Panjaitan dalam keterangan resmi pada Senin.

Selain itu, untuk menjamin kebersihan interior dan sistem pendingin kabin, pelanggan mendapatkan kesempatan potongan harga hingga 40 persen untuk suku-cadang filter A/C.

Dia juga menambahkan bahwa suku cadang asli Mazda, telah dirancang dan didisain khusus untuk kendaraan Mazda, sehingga memberikan ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik.

"Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda terus melakukan pengembangan terhadap suku cadang asli," tambahnya.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan nya dan di dealer mana saja program ini berlaku, pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau diler Mazda terdekat.


Baca juga: Honda servis gratis 2.226 mobil dokter

Baca juga: Normal baru, jangan lupa cek mobil Anda setelah parkir lama

Baca juga: Layanan servis mobil di rumah jadi tren baru usai COVID-19?

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020