Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Co., sebagai produsen mobil terbesar di Korea Selatan, pada Selasa telah merilis teaser untuk kendaraan Sport Utility Vehile (SUV) Santa Fe yang sudah diberikan peningkatan terhadap kosmetiknya sebelum peluncuran domestiknya bulan depan.

Hyundai Santa Fe Generasi terbaru dari perusahaan ini adalah kendaraan SUV yang paling lama berjalan dan akan menampilkan desain eksterior yang kasar namun halus, serta pembaruan desain interior yang menyediakan fasilitas dan kenyamanan premium.

Baca juga: Hyundai siapkan bus hidrogen, bangun SPBU fuel cell di Bandara Incheon

Baca juga: Hyundai-Kia mulai operasikan pabrik di luar Korsel


Santa Fe yang diangkat dengan wajah baru itu mengadopsi desain "lampu penerangan tersembunyi", di mana lampu depan diposisikan di dalam grille dan lampu berbaur sempurna dengan grille ketika dimatikan, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi Hyundai Global, Selasa.

Grille sudah didesain ulang sehingga Santa Fe yang nanti akan lebih lebar dari sebelumnya, mengekspresikan karakter yang berani, kromnya membingkai pola geometris yang menghasilkan efek stereoskopis yang mencolok.

DRL berbentuk T ini dirancang untuk dapat dilihat dari kejauhan dan memberi petunjuk pada peningkatan teknologi yang belum diungkapkan.

Informasi lebih lanjut akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang.

Baca juga: Hyundai mulai produksi i30 baru untuk Eropa

Baca juga: Bandara Incheon akan operasikan bus hidrogen Hyundai

Baca juga: Hyundai "recall" tiga model mobil karena masalah kelistrikan

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020