Jakarta (ANTARA News) - Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali tahun 2016 dengan meluncurkan produk terbaru New Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi dengan tampilan terbaru dari keluarga Ertiga. 

Dreza yang terinspirasi dari kata "dress up" hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior yang membuat New Ertiga Dreza kental dengan kesan elegan dan mewah. 

"Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen Indonesia," kata Makmur selaku 4Wheel Marketing Director Suzuki Indomobil Sales di Jakarta, Kamis. 

"Dari sisi produk, New Ertiga Dreza kami hadirkan dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan New Ertiga Dreza lebih elegan dan mewah tanpa meninggalkan unsur utama aman, mewah, irit dan nyaman," imbuh Makmur.

Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) New Ertiga Dreza hadir dalam dua pilihan model New Ertiga Dreza dan New Ertiga GS dengan empat pilihan warna yaitu hitam, abu-abu, putih, dan violet khusus untuk tipe GS. 

New Ertiga Dreza yang merupakan kompetitor Toyota Grand New Avanza, Veloz, maupun Daihatsu Great New Xenia dihargai Rp216,9 juta untuk New Ertiga Dreza MT, dan Rp229,5 juta untuk New Ertiga Dreza AT. 

Sedangkan tipe GS MT dijual Rp223,9 juta dan New Ertiga Dreza GS AT seharga Rp236,5 juta on the road Jakarta.

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016