Jakarta (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), menggelar pameran bertema Eco Drive, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten.

Dalam pameran itu HJC mensosialisasikan kepada pengunjung mengenai teknologi E-CON, fitur pada produk Honda yang berguna untuk mengubah sistem berkendara ke mode yang efisien secara otomatis, kata Chief of Marketing HJC, Daya Hansten, di sela pameran, Sabtu.

Dengan menekan ECON BUTTON, pengendara dapat meningkatkan efisiensi pada beberapa bagian seperti dalam perpindahan transmisi dan operasional AC yang lebih hemat bahan bakar.

Selain dua fitur tersebut, produk Honda juga dilengkapi dengan ECO Assist Lamp yang membantu pengendara mobil bisa mengontrol untuk berkendara dengan lebih efisien melalui indikator lampu.

Pada pameran dari 6-12 Oktober itu HJC menampilkan berbagai model mulai dari Jazz, Mobilio, Honda City, CRV, hingga All New City.

Menurut Daya, sepanjang pameran HJC juga menyajikan program spesial di antaranya lucky dip berhadiah bahan bakar minyak hingga senilai Rp5 juta untuk pembelian CR-V, Freed, All New Jazz, dan Brio Sport.

Program bahan bakar gratis bernilai jutaan rupiah juga diberikan kepada setiap pembeli Honda Mobilio, kemudian cicilan bunga 0% hingga 3 tahun, dan cicilan murah mulai dari Rp1 juta serta tenor cicilan hingga 7 tahun.

Ditanya mengenai model apa yang paling diminati selama pameran di Serpong, Daya Hansten mengatakan yang paling diminati pengunjung adalah Honda Mobilio.

Alasannya karena Mobilio merupakan MPV keluarga, dimana banyak pengunjung mall sebagian besar datang bersama keluarga.

Selain di Summarecon Mall Serpong, secara bersamaan HJC juga menggelar pameran serupa di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selanjutnya HJC akan menggelar pameran juga di Metropolitan Mal, Bekasi pada 13–19 Oktober, Kota Kasablanka 20-26 Oktober, dan yang terakhir di Gandaria City 27 Oktober-2 November.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014