Jakarta (ANTARA News) - Honda Jakarta Center (HJC) menghadirkan berbagai line up andalan Honda dalam pameran bertema Mudik HEBAT di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Banten.

Pameran menyambut mudik Lebaran itu berlangsung dari tanggal 7 – 13 Juli 2014 dan berlokasi di The Forum Summarecon Mal Serpong dengan puncak acara di tanggal 12 Juli 2014, kata dealer utama Honda Jabodetabek, HJC, dalam siaran pers, Jumat.

Honda juga menampilkan dua varian terbarunya yaitu Honda All New Jazz dan Mobilio RS.

Honda menawarkan berbagai line up-nya untuk memberikan pengalaman mudik yang HEBAT, yaitu HEmat bahan bakar, Bangga dengan penampilan sporty dan elegan, Aman karena fitur-fitur keselamatan, dan Terdepan dalam teknologi serta performa mesin.

Oleh karena itu, HJC pun memberikan berbagai promo untuk memastikan para pengunjung tidak berpikir lama lagi untuk memiliki mobil impiannya tersebut.

HJC juga memberikan berbagai informasi tentang bagaimana line up Honda dapat memenuhi kebutuhan masyarakat saat mudik maupun berlibur, mulai dari ECON mode yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol ECON untuk konsumsi bahan bakar yang lebih hemat, bagasi yang luas untuk barang bawaan yang banyak, struktur rangka G-CON + ACETM untuk keselamatan pengemudi dan penumpang bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan masih banyak lagi.

Dalam pameran itu, HJC memberikan berbagai promo Ramadhan bagi para pecinta Honda, mulai dari cashback jutaan rupiah, voucher bahan bakar, voucher belanja, sampai GPS bagi mereka yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung serta ada pula cicilan bunga 0% selama 3 tahun, dan masih banyak lagi.

"Seluruh promo diberikan untuk mendorong masyarakat untuk memiliki kendaraan impiannya," tambah HJC.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014