Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan diler yang ke-150 secara nasional yakni diler Honda KMG Manado yang menjadi outlet Honda kedua di wilayah tersebut.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 150 diler resmi dan 52 sub diler 3S (Sales, Service, Sparepart) yang melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 202 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Diler Honda KMG Manado yang berlokasi di Jalan Raya Manado Tomohon KM 7, Winangun Atas, Minahasa, Sulawesi Utara, memiliki bangunan empat lantai seluas 4.806 m2.

Selain menawarkan layanan 3S, diler itu menawarkan beragam fasilitas meliputi waiting lounge, private zone, cafe zone, internet zone, smoking room, kids zone, wi-fi, dan musala.

Untuk layanan purna jual, Honda KMG Manado memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.772 meter persegi yang dilengkapi 10 bay general repair, tiga perawatan berkala, satu bay final inspection, satu bay spooring, empat bay quick service serta dua washing bay.

Honda KMG Manado juga memiliki area spareparts seluas 128 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Manado.

"Hari ini kami telah meresmikan diler ke-150 di kota Manado dan akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia. Semoga diler ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kota Manado dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan," kata Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/2) malam.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengatakan, "Kota Manado terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial, sehingga kami mendirikan diler kedua di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Semoga diler Honda KMG Manado dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumennya."

Baca juga: Honda Brio berhenti diproduksi di India

Baca juga: Honda Pasport 2019 meluncur 4 Februari

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019