Jakarta (ANTARA News) -  Suami penyanyi Raisa, Hamish Duad  yang didaulat menjadi duta merek Suzuki GSX-R150, mengaku menggemari sepeda motor sejak lama dan memiliki beberapa koleksi sepeda motor model lawas dari pabrikan berlogo huruf "S" itu.

"Dahulu saya sempat punya Suzuki TS, dulu juga punya motor bebek Crystal, tapi sekarang yang lagi sering dipakai ya GSX ini," kata Hamish Daud saat ditemui Antara di IMOS 2018, JCC, Jakarta, Rabu (31/10).

Aktor film "Trinity, The Nekad Traveler" itu memiliki kriteria motor yang ia sukai, misalnya GSX-R150 tipe ABS yang memiliki desain full fairing berkesan motor balap MotoGP.

"Aku suka motor ini, karena ini kesempatan masyarakat Indonesia untuk bisa ikut campur dengan dunia MotoGP, kita semua suka dengan MotoGP, tapi tidak semua bisa terlibat di dunia itu, karena motor-motor itu harganya juga sangat mahal," katanya.

"Tapi dari GSX-150R ABS ini, sudah bisa didapetkan rasanya jadi pembalap gitu, dari semua teknologinya yang canggih, dari warna dan body kit itu juga replika dengan MotoGP dari Suzuki yah," katanya.

Hamish pun mengaku lebih suka menunggangi sepeda motor untuk menembus kepadatan lalulintas.

"Saya lebih suka berkendara dengan motor kalau di Jakarta, karena saya enggak tahan macet," tambahnya.

Kendati demikian, Hamis Daud punya pengalaman yang tak terlupakan karena kecelakaan di Bali.

"...di pelipis kiri ada 20 jahitan, di pipi kiri itu diganti besi dan hidung ini pernah patah 4 kali. Itu kejadian di Bali dan sudah lama sekali, maka dari itu saya mengimbau pengendara agar mengutamakan keselamatan," tutupnya.


Baca juga: Spesifikasi dan fitur Yamaha FreeGo

Baca juga: Suzuki GSX-R150 versi ABS tersedia di Indonesia

Baca juga: Belum dipasarkan, Honda pamer PCX Electric di IMOS 2018
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018