Jakarta (ANTARA News) - FIFGROUP menawarkan beberapa program promo dalam kegiatan safarinya di Ramayana, Tajur, Bogor, Jawa Barat, diantaranya diskon dua kali angsuran bagi yang mengajukan pembelian kredit Honda Beat Series ke FIFAstra.

Sementara untuk model selain Beat, dalam Safari FIFGROUP yang akan berlangsung hingga Minggu (1/4) itu FIFAstra memberikan diskon satu kali angsuran.

Untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, brand SPEKTRA FIFGROUP membebaskan biaya administrasi dan gratis dua kali angsuran. ”Promonya bener-bener bikin hati gak bisa menolak,” kata Siti Rohmah, salah satu konsumen yang tinggal di Tajur.

Brand FIFGROUP lainnya, yakn AMITRA yang melayani pembiayaan syariah, menawarkan promo berangkat umrah dengan down payment (DP) Rp 0 (nol rupiah).

”Masih ada program menarik lainnya, termasuk diantaranya micro financing kami dengan brand Danastra. Kami akan berikan potongan harga dan hadiah,” kata Head Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi.

Selain itu, dalam program ini, konsumen juga diberikan beragam kemudahan. Mereka bisa langsung mengajukan pembiayaan kepada petugas yang berjaga di truk bernama SAFARI itu. ”Prosesnya juga sangat cepat, bagi customer lama, kami akan langsung setujui,” tambah Reza.

Setelah Bogor, nantinya SAFARI FIFGROUP akan mengunjungi Cianjur pada 5-8 April. Kemudian, truk akan bergerak menuju Sukabumi pada 13-15 April. Terakhir, truk yang mengusung tema Fantastic SAFARI D’Java akan mendarat di Depok pada 20-22 April.

Pewarta: Suryanto
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018