Jakarta (ANTARA News) - Komunitas pengguna mobil Mercy, Mercedes-Benz Car Community atau MBCC, siap untuk menggelar lagi touring pada April mendatang sekaligus untuk mengaet lebih banyak anggota.

Untuk agenda touring MBCC berikutnya adalah pada bulan April mendatang dengan target anggota baru lebih dari 20 orang, kata Ketua MBCC dalam pernyataan yang diterima ANTARA News di Jakarta, Selasa (1/3).

"MBCC selalu membutuhkan keluarga baru, maka dari itu silahkan bergabung bersama kami dengan menghubungi Humas kami Okky di nomor 081281812340 atau bisa langsung datang ke sekretariat kami di Gandaria Tengah II No. 3,” katanya.

Sebelumnya, MBCC telah sukses menggelar dua rangkaian kegiatan periode 2016 di antaranya “MBCC Family Gathering At Wismaya Residence” pada 17 Januari dan “MBCC Private Party At LippoMall Puri” 23 Januari.

Kemudian, belum lama lalu, MBCC melanjutkan agendanya dengan melakukan kegiatan Short Touring bertajuk “MBCC Goes To Cibogo – Family Gathering 2016”.

Touring terakhir itu dimulai dari titik kumpul di Rest Area Cibubur sebelum kemudian bertolak ke sebuah vila di daerah Cibogo pada 26 Februari.

Pada saat keberangkatan, perjalanan touring dipimpin oleh salah satu founder MBCC, Budi Marsanto, sedangkan kepulangannya pada 28 Februari perjalanan dipimpin Nyoman Indra yang juga salah satu founder MBCC.

Dalam touring itu MBCC menggelar berbagai kegiatan seru bagi para anggotanya, selain mengukuhkan 15 anggota baru mereka.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016