Jakarta (ANTARA News) - Bersamaan ulang tahun ke-25, FIFGroup menawarkan potongan cicilan bagi konsumen yang mengajukan kredit produk elektronik melalui SPEKTRA pada periode  1 hingga 31 Mei 2015.

Potongan angsuran hingga Rp10.000 itu diberikan untuk setiap transaksi pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, kata FIFGroup dalam siaran persnya, Kamis.

Selain potongan cicilan, FIFGroup juga menawarkan bunga spesial 0,99% bagi nasabah yang berulang tahun pada bulan Mei.

Penawaran ini diberikan bagi konsumen  yang mengajukan kredit elektronik seperti TV, mesin cuci, AC, kulkas, dan furniture.

SPEKTRA juga menawarkan 2 (dua) kali gratis  angsuran untuk TOP 12, 15, dan 18 bulan. Sementara kepada pemegang kartu belanja SPEKTRA, diberikan angsuran spesial dimana besar angsuran hanya 10% dari harga barangnya.

Jadi kalau harga barang 3 juta, maka dengan kartu belanja hanya 300 ribu per bulan selama 12 kali.

General Manager Marketing SPEKTRA Ardian Prasetya mengatakan bahwa program “Promo Spesial FIFGROUP 26th Anniversary” ini berlaku secara nasional dan konsumen dapat mengajukan kredit melalui kantor cabang FIFGROUP serta toko-toko elektronik dan perabot rumah tangga rekanan SPEKTRA di seluruh Indonesia.

"Program ini khusus dibuat untuk menyemarakkan ulang tahun FIFGROUP yang ke-26 tahun. Kami berharap seluruh masyarakat Indonesia memanfaatkan kesempatan yang menguntungkan ini," kata Ardian.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015