Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Avanza Pop You Up dengan mengusung tema semangat 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia.

"Kegiatan ini menjadi wadah aktualisasi bagi pemilik Avanza menampilkan mobilnya dengan beberapa ubahan sesuai karakter masing-masing," kata GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM Widyawati Soedigdo, Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, modifikasi dilakukan tanpa menghilangkan unsur fungsionalitas, keamanan dan kenyamanan berkendara.

Berbeda dengan Avanza Pop You Up tahun lalu, modifikasi mobil menggunakan metode Doodle Art yang merupakan salah satu bentuk seni menggambar dengan tangan.

Para peserta dari berbagai kalangan pengguna, menggambar di body satu unit Avanza berwarna putih dengan menggunakan spidol.

Berbagai gambar seperti Ibu Kartini, bendera merah putih dan baju adat dari sejumlah provinsi, dilukis oleh para peserta yang dibagi ke dalam 10 kelompok itu.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pengguna Avanza lainnya untuk mencerminkan karakter di mobilnya masing-masing," ujar Widyawati.

Ia mengatakan, program ini juga tak terlepas dari eksistensi Toyota Avanza sebagai produk otomotif yang juga salah satu andalan Toyota dan telah menembus pasar ekspor.

Selain Pop You Up, Toyota juga memiliki kegiatan lain untuk memanjakan pengguna Avanza, antara lain Avanzanation, Avanza Garage, Velozone dan Avanza Explore.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015