Jakarta (ANTARA News) - Honda HR-V mencatat pemesanan unit terbanyak dari total penjualan Honda pada ajang Pameran Otomotif Medan 2015 yang berlangsung dari tanggal 8 - 12 April 2015 lalu.

Honda mencatat penjualan total sebesar 365 unit kendaraan. Dari total penjualan tersebut, sebanyak 186 unit berasal dari pemesanan untuk model terbaru Honda, yaitu Honda HR-V. Sementara itu, sebanyak 179 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini.

"Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda dapat diterima dengan baik oleh konsumen di ajang POM 2015 ini, khususnya mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V. Dan untuk model lainnya juga mencatat hasil yang memuaskan," kata President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dalam keterangan persnya, Selasa.

Sementara Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan kehadiran Honda di POM kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda. "Pencapaian ini telah melampaui target penjualan dan Honda juga meraih penghargaan lainnya untuk Honda HR-V Mugen dan booth favorit," ujar Jonfis.

Pada pameran tersebut, Honda HR-V Mugen juga terpilih sebagai Favorite Car. Selain special display Honda HR-V Mugen, Honda juga menampilkan model-model mobil terbarunya seperti Honda HR-V, New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige, New Honda Civic, All New Honda Jazz, Honda CR-Z, Honda Mobilio RS dan Honda Brio Satya. Total ada 11 mobil display yang dipamerkan di booth Honda selama Pameran Otomotif Medan 2015.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015