Jakarta (ANTARA News) - Panggung di mana-mana menghadirkan artis atau minimal disc jockey dengan tata suara menggelegar menjelang jam terakhir hari terakhir gelaran Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013), di arena Pusat Eksibisi Internasional Jakarta, Minggu malam. 

Banyak gerai menggelar "malam gembira" karena IIMS 2013 yang mereka ikuti dinilai cukup sukses, baik dari sisi pengenalan produk, penjualan, tingkat kunjungan, dan lain sebagainya. "Lebih baik ketimbang tahun lalu," kata National Sales Manager TC Subaru Indonesia, Bahyu Pranoto. 

Manajer di agen pemegang merek Subaru itu cukup gembira karena "target" lumayan tercapai, yaitu 98 pesanan pasti mobil anyar Subaru bisa mereka raih, dengan SUV Subaru XV dan Subaru Forrester yang mendominasi penjualan. 

Selama 11 hari berdiri menjaga gerai-gerai mobil, wajar juga jika malam terakhir diisi dengan "malam gembira" bagi para gadis pendamping mobil (mirip sales promotion girl). Mobil-mobil truk FAW di arena luar ruang IIMS 2013 diubah menjadi lantai diskotik yang gegap-gempita. 

Lampu-lampu sorot "wara-wiri" ke sana-sini menyapu seluruh sudut gerai itu, yang membaurkan antara gadis pendamping mobil dengan pengunjung umum. Belum lagi dentuman-dentuman musik dari meja disc jockey, menyemarakkan suasana. 

"Lemaskan kaki, Mas… 11 hari itu panjang lhooo," kata salah satu gadis pendamping truk FAW itu. 

Tata Motors yang hadir dengan banyak sekali tipe, jenis, dan varian mobilnya tidak mau kalah. Lima lelaki instruktur pusat kebugaran yang dikerahkan untuk membentuk imaji kekuatan Tata turut bergembira bersama para gadis pendamping mobil buatan India itu. 

Selama IIMS 2013 ini, cuma Tata Motors yang menghadirkan lelaki instruktur pusat kebugaran untuk mendampingi mobil-mobil andalannya; yang lain tidak demikian. 

Para pengunjung yang semula sekedar lewat, kontan berhenti dan turut bergembira, berfoto-foto bersama pada gadis dan lelaki kekar yang ramah itu. Alhasil, semua gembira, semua bersuka…. 
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013