Jakarta (ANTARA News) - Booth Honda di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, JIExpo, Kemayoran, Jakarta dilengkapi permainan menarik.

Selain ada permainan balap "supercar" yang dilombakan dengan hadiah menarik, di booth mobil pabrikan Jepang itu juga terdapat permainan balap yang dikendalikan dengan ekspresi wajah.

Untuk memainkan permainan yang disebut "Face Boom" itu, pemain harus mengambil posisi di depan kamera yang sudah disediakan. Untuk membuat mobil dalam permainan berjalan, pemain harus tersenyum.

Tersenyum? Ya. Dalam permainan ini, mobil dijalankan dengan senyuman. Bagaimana untuk mengerem? Cukup dengan menghilangkan senyuman dari wajah alias cemberut, maka mobil dalam permainan akan berhenti.

Untuk membelokkan mobil apakah dengan geleng-geleng kepala? Bukan, untuk belok ke kanan, anda cukup mengedipkan mata kanan. Lalu untuk belok kiri, anda cukup mengedipkan mata kiri.

Karena itu, jangan heran apabila di booth Honda, anda akan menemui orang yang sedang senyum-senyum atau mengedip-ngedipkan mata. Bukannya genit, mungkin dia sedang memainkan "Face Boom".
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013