Jakarta (ANTARA News) - Expanding Joy and Fun alias Mengembangkan Kenikmatan dan Menyenangkan, adalah tema besar gerai Honda pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di Kemayoran, Jakarta, 19-29 September 2013 ini. 

Beberapa dijagokan Honda kali ini, di antaranya prototipe Honda Mobilio dan Honda NSX Concept, yang diperkenalkan pada pada pembukaan IIMS 2013.

Petinggi Honda antara lain President, Chief Executive Officer and Representative Director Honda Motor Co Ltd, Takanobu Ito, dan Managing Officer & Chief Operating Officer, Regional Operations (Asia & Oceania) Honda Motor Co Ltd, President & Director Asian Honda Motor Co Ltd, Hiroshi Kobayashi. 

Selain itu hadir Managing Officer & Representative of Development, Purchasing and Production (Asia & Oceania) Honda Motor Co Ltd, Executive Vice President Asian Honda Motor Co Ltd, Yoshiyuki Matsumoto, dan President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Ito juga mendapat kehormatan membuka selubung Honda Mobilio Prototype dan Honda NSX Concept.

Dalam sambutannya, Ito mengatakan, tema IIMS 2013 sejalan dengan visi dasar Honda tentang mobilitas manusia. 

Honda selalu berusaha membuat hidup manusia semakin mudah dan menyenangkan, sambil terus memperhatikan tanggung jawab terhadap lingkungan hidup. 

Visi tersebut juga tercermin dari tema gerai Honda pada tahun ini. Elemen Joy dalam tema Honda mewakili berbagai teknologi inovatif dan ramah lingkungan dari Honda yang dapat terus dinikmati oleh generasi kini maupun mendatang.

Sedangkan Fun menggambarkan DNA sporty Honda yang selalu menawarkan produk-produk berperforma tinggi yang membawa keceriaan bagi pengemudinya. 

Sementara itu, dengan berbagai produk baru yang saat ini diperkenalkan di segmen yang lebih massal, Honda ingin menyebarkan nilai dan kualitas Joy dan Fun tersebut ke lebih banyak orang. Karena itu, elemen For All menjadi yang terpenting dalam tema Honda pada IIMS 2013.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013