Jakarta (ANTARA News) - Mobil konsep keluaran Toyota Fun Vii akan ditampilkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, 19-29 September mendatang.

"Fun Vii memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan mobil canggih tersebut karena seluruh kulit mobil dilengkapi dengan panel LED yang dapat berganti pola dan warna tergantung tema yang dipilih pengunjung melalui gadget-nya," kata GM Corpoate Planning & Public Relations PT Toyota Astra Motor (TAM) Widyawati Soedigdo di Jakarta, Selasa.

Fun Vii yang menjadi primadona pada Tokyo Motor Show 2011 itu akan menghibur pengunjung karena keseluruhan bodi mobil dibuat seperti layar televisi LED yang dapat disambungkan ke gadget sehingga dapat berinteraksi dengan pemiliknya.

Selain Fun Vii, Toyota juga akan memboyong replika mobil balap TS030 yang pernah tampil di ajang "24 Hours of Le Mans".

Kali ini, PT TAM membawakan tema "Smart Mobility for Better Tomorrow" pada IIMS 2013.

Dengan lambang alur gelombang (wave) yang bergerak dinamis ke kanan sebagai simbol pada IIMS 2013, Toyota ingin mengedepankan "continous improvement" atau perbaikan yang terus menerus.

Selain dua kendaraan "special exhibit" tersebut, kendaraan yang akan ditampilkan di "booth" Toyota seluas 2.100 meter persegi, antara lain; Agya, Etios, Avanza, Fortuner, NAV 1, Vios, Camry HV, Kijang Innova, Alphard, Rush, Hilux, 86, Prius, Hi Ace Commuter, Dyna 130 XT, Dyna 110 SF, Dyna 110 FT dan Dyna 130 HT.(*)
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013