Jakarta (ANTARA) - Serunya mengikuti perjalanan Sinterklas via game "Santa Tracker" hingga kiat menjalani libur Natal aman di T
tengah COVID-19, merupakan beberapa berita menarik yang menghiasi kanal Lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif ANTARA pada Minggu (24/12). Simak berita menarik lainnya dalam tautan berikut.

1. Serunya mengikuti perjalanan sinterklas via game “Santa Tracker

Menyambut Hari Raya Natal, Google kembali menghadirkan "Santa Tracker" sebagai game yang menarik untuk dimainkan dan tidak hanya menghibur, tetapi, juga menawarkan kegembiraan lewat petualangan nan seru.

2. Saudari Nick & Aaron Carter, Bobbie Jean Carter meninggal dunia

Saudari Nick & Aaron Carter, Bobbie Jean Carter meninggal dunia pada Sabtu (23/12) pagi di Florida, demikian seperti diungkapkan ibunda ketiga pesohor itu, Jane Carter kepada TMZ, kemarin.

3. Hyundai Motor akan hadirkan visi hidrogen dan perangkat lunak di CES

Produsen otomotif Korea Selatan Hyundai Motor Co., akan menghadirkan rancangan masa depan mereka untuk energi hidrogen, perangkat lunak, dan kecerdasan buatan pada pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2024 bulan depan.

Dikutip dari Yonhap, Kamis (21/12), Hyundai Motor membagikan gambar teaser untuk acara media mereka yang dijadwalkan pada 8 Januari 2024 di Mandalay Bay Convention Center di Las Vegas, Amerika Serikat.

4. Jelang Natal, Cha Eun-woo & Sanha ASTRO bagikan video “Last Christmas

Dua personel grup idola K-pop ASTRO yakni Cha Eun-woo dan Yoon Sanha mengunggah sebuah video saat mereka menyanyikan lagu milik grup Wham! yang pernah dibawakan sejumlah penyanyi termasuk Johnny Orlando Taylor Swift, Ariana Grande, dan grup Backstreet Boys, berjudul "Last Christmas".

5. Agar liburan Natal aman dari COVID-19, ingat vaksin hingga masker

Direktur Pasca Sarjana Universitas YARSI Prof Tjandra Yoga Aditama menyebutkan sejumlah kiat agar masyarakat dapat menjalani liburan Natal dan Tahun Baru dengan aman di tengah kasus COVID-19 yang meningkat beberapa waktu terakhir.

Salah satu kiat ini yakni divaksin sesuai prosedur yang ada, misalnya untuk lansia dengan penyakit penyerta atau komorbid dan risiko tinggi lainnya sebaiknya mendapat vaksinasi ulangan 6-12 bulan sesudah vaksinasi terakhir dan ini sesuai rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) awal Desember 2023.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023