Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita dari kanal Gaya Hidup, Hiburan, Tekno dan Otomotif yang tayang pada Sabtu (9/12) masih menarik untuk dibaca. Berikut rangkumannya; 
   
Aktris sekaligus model asal Indonesia Kimberly Ryder berusahan mengenalkan variasi makanan kepada dua anaknya yang masih balita supaya mereka tidak bosan.
   
Beberapa tahun belakangan ini sejumlah dokter estetik di dunia tak hanya berfokus pada rejuvinasi saja, melainkan mulai berfokus pada perawatan yang dapat memberikan regenerasi kolagen sehingga wajah menjadi lebih muda dan lebih sehat.
   
Sutradara film "Hamka & Siti Raham vol.2" Fajar Bustomi mengatakan bahwa dalam volume kedua film Buya Hamka memperlihatkan romansa antara Buya Hamka dan istrinya Siti Raham serta peran Raham dalam periode perjuangan Hamka.
   
Samsung kembali membawa gawai yang ramah untuk anak dengan menghadirkan Galaxy Tab A9 series Kids Edition secara resmi di Indonesia.
   
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan XMax Tech Max di Tanah Air menjadi varian tertinggi dari jajaran seri Maxi pabrikan asal Jepang tersebut.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023