Wuhu-China (ANTARA) - Produsen otomotif asal China, Chery menggelar agenda pertemuan antara konsumen dari berbagai negara melalui kegiatan "Chery International User Summit 2023", yang diadakan di Wuhu, China pada 15-20 Oktober 2023.

Kegiatan ini, dimaksudkan untuk menumbuhkan kebersamaan antar pengguna Chery dari berbagai negara. Tidak tanggung-tanggung, kegiatan yang berlangsung selama 5 hari ini dihadiri lebih dari 500 tamu dari 40 negara.

“2023 Chery International User Summit yang diselenggarakan di Chery International HQ, Wuhu, China dimaksud untuk memperkenalkan teknologi baru Chery serta ekosistem dari Chery itu sendiri,” kata Head of Marketing Chery SalesIndonesia, Mohamad Ilham Pratama, di Wuhu, China, Minggu.

Baca juga: Chery Auto kenalkan arsitektur QPower dan hybrid plug-in di GIMS 2023

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjelajahi pembentukan ekosistem baru dari Chery. Dalam kegiatan ini pula, para konsumen setia dari berbagai negara mendapatkan pengetahuan dan juga informasi baru mengenai brand tersebut.

Kegiatan Chery International User Summit 2023 yang berlangsung di kantor pusat Chery, Wuhu, China. (ANTARA/Chairul Rohman)

Baca juga: Chery siapkan tiga SUV baru untuk pasar Eropa

Sehingga, nantinya dapat menumbuhkan kesadaran bagi mereka akan kuatnya komitmen Chery di panggung dunia dalam industri otomotif dengan berbagai teknologi terbaru.

“Tujuan lain dari kegiatan ini adalah konsumen dan media dapat melihat teknologi masa depan dari sebuah mobil yang telah dikembangkan oleh Chery. dan teknologi tersebut sudah dapat dinikmati dan dimiliki oleh Chery Family di seluruh dunia,” ucap dia.

Para konsumen loyal dari berbagai negara yang hadir, mereka tidak hanya dapat melihat-lihat berbagai produk masa depan dari Chery, mereka juga diajak untuk merasakan langsung kehebatan dari berbagai kendaraan Chery.

“Pengunjung dapat melihat langsung lini kendaraan dari Chery, OMODA, Jaecoo, Exceed. Termasuk kendaraan energi baru seperti EV dan PHEV. Untuk produk ekosistem yang dapat dilihat seperti kacamata pintar, robot pintar anjing, alat kecantikan, hingga official merchandise dari Chery itu sendiri,” ujar dia.

Baca juga: Omoda 5 GT hadir dengan dua versi, harga tidak lebih dari Rp500 juta

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023