Jakarta (ANTARA) - Para personel grup idola J-pop JO1 mengungkapkan harapan mereka selama mengadakan konser di Indonesia pada 1 November mendatang, salah satunya Ohira Shosei yang ingin bisa berkomunikasi dengan para penggemar.

Di tengah kampanye dan aktivitas yang menyertai Pemilu 2024, terdapat kekhawatiran masyarakat Indonesia yang semakin besar terhadap konten palsu yang dibuat melalui teknologi deepfake.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Senin (9/10) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Lima personel JO1 harapkan ini dari "fans" selama konser di Indonesia

Salah satu aktor pengisi suara untuk anime berjudul "Fanfare of Adolescence" atau "Gunjou no Fanfare" itu lalu mengatakan jauh-jauh dari Jepang menantikan pertemuan dengan penggemar atau disapa JAM, di Indonesia.

2.Ahli gizi anjurkan masyarakat perbanyak konsumsi buah saat cuaca panas

Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menganjurkan masyarakat untuk memperbanyak konsumsi buah-buahan selama cuaca panas akibat El Nino guna menjaga asupan cairan tubuh tetap terjaga selama beraktivitas di luar rumah.

3.BMW luncurkan sedan Seri 5 baru pertama kalinya di Korea Selatan

BMW meluncurkan sedan Seri 5 terbaru mereka untuk pertama kalinya di Korea Selatan, mencerminkan pentingnya pasar tersebut bagi produsen mobil Jerman.

4.Kepala BKKBN sebut Tuberkulosis jadi salah satu penyebab stunting

Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo menyebut penyakit Tuberkulosis (TB) dapat menjadi salah satu penyebab anak terkena stunting

5.Kaspersky bagikan tips hindari penipuan deepfake pada Pemilu 2024

Kaspersky berbagi tips untuk menghindari bahaya Deepfakes. Pertama, pastikan karyawan dan keluarga mengetahui cara kerja Deepfake dan tantangan yang dapat ditimbulkannya.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023