Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik dari kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Jumat (6/10) masih menarik untuk dibaca, di antaranya HPM mulai mengirimkan kendaraan All New CR-V varian hybrid ke konsumen, dampak cuaca panas, hingga Xdinary Heroes akan gelar tur konser dunia perdana.

Berikut rangkumannya:

Honda mulai kirimkan All New CR-V varian "hybrid" ke konsumen

PT Honda Prosect Motor (HPM) mulai mengirimkan kendaraan yang sebelumnya telah diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) lalu, yakni All New CR-V varian hybrid ke tangan konsumen.

2. Samsung luncurkan Galaxy A05s dan A05 dengan chip Snapdragon 680

Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan seri Galaxy A baru, yaitu Galaxy A05s dan A05 yang sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 680 dan menjadi yang termurah di jajaran ponsel pintar Samsung di Indonesia dengan harga Rp1 jutaan.

3. Karbohidrat bukan musuh orang yang sedang diet turunkan berat badan

Dokter spesialis gizi yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Gizi Klinik Indonesia dr. Christopher Andrian, M.Gizi, Sp.GK menyarankan orang yang sedang diet menurunkan berat badan jangan terlalu bermusuhan dengan karbohidrat karena zat itu masih dibutuhkan tubuh.

4. Penderita komorbid hingga lansia rentan kena dampak buruk cuaca panas

Pakar kesehatan Prof dr Zubairi Djoerban, SpPD-KHOM, FINASIM menyampaikan bahwa penderita komorbid, bayi dan anak-anak, lansia, hingga atlet yang berlatih di luar ruangan lebih rentan terkena dampak buruk cuaca panas ekstrem daripada masyarakat umum.

5. Xdinary Heroes akan gelar tur konser dunia perdana "Break The Break"

Grup band asal Korea Selatan Xdinary Heroes mengumumkan akan menggelar tur konser dunia perdana mereka bertajuk “Break The Break” yang akan dimulai pada bulan November 2023 mendatang.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023