Jakarta (ANTARA) - Hyundai tanda tangani akuisisi pabrik GM di India hingga mencicipi ikan kod di Westminster, menjadi sejumlah berita menarik yang bisa anda baca di kanal Lifestyle, Tekno, Otomotif, Hiburan ANTARA. Berita menarik lainnya telah kami rangkum dalam tautan berikut.

1. Hyundai tandatangani perjanjian akuisisi pabrik milik GM di India

Hyundai Motor Co. mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi pabrik milik General Motors Co. (GM) di India guna memperkuat kehadirannya di pasar otomotif yang sedang berkembang pesat.

Akuisisi pabrik Talegaon milik GM di negara bagian Maharash di bagian barat bertujuan untuk mempersiapkan diri secara proaktif dalam menghadapi permintaan yang meningkat untuk kendaraan listrik di India, negara dengan populasi terbesar di dunia, demikian disampaikan oleh Hyundai Motor dalam pernyataannya.

2. Jongho ATEEZ rehat akibat alami sakit luar biasa pada kaki

Personel termuda grup idola K-pop ATEEZ Jongho untuk sementara menghentikan semua aktivitas karena mengalami rasa sakit yang luar biasa pada kakinya.

Agensi KQ Entertainment mengumumkan sang idola yang saat ini berada di Los Angeles untuk KCON LA 2023 akan kembali ke Korea untuk mendapatkan diagnosis dan perawatan medis.

3. Indonesia usung pendekatan fleksibel dalam digitalisasi di G20 India

Indonesia mengusung pendekatan fleksibel dalam menyukseskan digitalisasi sebagai bentuk dukungan terhadap tiga isu prioritas di bidang digital yang dibahas dalam Digital Economy Working Group (DEWG) G20 India.

Tiga isu prioritas tersebut yaitu Digital Public Infrastructure (DPI) for Digital Inclusion and Innovation; Building Safety, Security, Resilience and Trust in the Digital Economy; dan Digital Skilling for Building a Global Future Ready Workforce.

4. Dokter ortopedi: Skoliosis hanya timbulkan gejala pegal

Dokter spesialis orthopaedi dr. Widyastuti Srie Utami, Sp. OT (K) mengatakan skoliosis hanya menimbulkan pegal terus menerus pada punggung.

"Kebanyakan skoliosis derajat besar akan menyebabkan pasien terus menerus pegal di punggung dan secara penampilan punggung terlihat tidak simetris," kata dia di Jakarta, Senin.

5. Mencicipi ikan kod yang lezat nan segar di sudut Westminster

​​​​​​​
Di salah satu sudut pusat Kota London terdapat sebuah restoran yang menghidangkan menu ikan kod, sajian yang paling banyak dipesan oleh para pengunjung. Restoran bernama The Laughing Halibut itu merupakan spesialis penyaji ikan-ikan lezat nan segar yang lokasinya berada di sudut 38 Strutton Ground, Westminster.

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023